Jumat, 14 Juli 2017

Alami Anyang-anyangan Atasi dengan UriCran



Anyang-anyangan


Bloggerkendal.com - Anyang-anyangan, ialah kondisi dimana seseorang mengalami ganguan infeksi saluran kemih ketika buang air kecil. Ada rasa sakit dan perih saat air seni yang terbuang pun tersendat-sendat tidak lancar, bahkan sedikit.

Siapapun patut waspada mengenai gejala anyang-anyangan ini dan wajib hati-hati. Ada beberapa risiko yang akan kita alami, jika terkena anyang-anyangan. Maka jangan biarkan berlarut-larut.

Saya sempat sebal saat merasa mulai seperti anyang-anyangan, karena semakin sering saya menahan maka nyeri yang saya rasakan semakin menjadi. Biasalah kalau sudah asyik menulis, membaca atau sedang nonton film sengaja menahan. Ntar ah, masih kuat, bentar lagi ah ... lagi seru gitu seterusnya yang mengakibatkan saya mengalami anyang-anyangan.

Dan ibu menyarankan untuk rajin mengkonsumsi air mineral, agar tersendatnya ketika buang air kecil berkurang. Saya praktikan, ya lumayan membaik. Tetapi masih ada rasa nyeri di perut bagian bawah, sampai-sampai nggak bisa tidur. Rasanya ya ampun, tersiksa banget. Nyesel juga akhirnya terkena Infeksi Saluran Kemih (ISK).


Akhirnya saya janji dalam diri sendiri, nggak mau lagi yang namanya nunda-nunda apalagi mengulur waktu semakin lama untuk  buang air. Ketika ada hasrat langsung saja saya tancap gas, menuju kamar mandi.

Siapa sangka ada beberapa hal yang membuat kita mengalami anyang-anyangan:

Anyang-anyangan

·      
  Ialah pakaian dalam yang kotor. Noted! Penting banget nih ladies, buat kita mengganti celana dalam sesering mungkin. Karena bagaimanapun, setelah kita buang air kecil keadaan pakaian dalam akan lembab dan menyebabkan tidak nyaman. Jangan biarkan ini terjadi.

·        Ialah keadaan salah basuh ketika buang air besar atau kecil. Jadi yang benarnya dari arah

·        Ialah toilet yang kotor. Nggak akan nyangka lho, hal ini bisa menyebabkan kita terkena anyang-anyangan. Anyang-anyangan pada wanita justru lebih sering terjadi ketimbang pria.

·        Ialah menahan buang air kecil, ini dia yang sering kita lakukan dan sering meneyepelekan. Hari-hati ya ladies.


Berantas anyang-anyangan dengan Uricran

Karena setiap hari seringnya membaca, saya mendapat banyak rekomendasi dari teman soal Uricran. Ekstrak Cranberry ini bisa membuat anyang-anyangan kita hilang. Vaccinium Oxyccocos ini, sebenarnya tanaman yang biasa tumbuh di semak-semak dan sering ditemukan di Utara Amerika dan Kanada. Serat, vitamin C, flavonoid, antosianidin, quercetin dan senyawa fitokimianya bisa menyembuhkan dan mengobati infeksi saluran kemih.

Comphibar dengan produknya memberikan kita solusi cara aman menghilangkan anyang -anyangan, cukup dengan mengkonsumsi Prive Uricran untuk mengatasi anyang-anyangan dengan praktis dan cepat.


Uricran tersedia dua macam bentuk:

Kapsul, tinggal konsumsi dengna menggunakan air mineral
sachet, tinggal seduh dengan air dan bisa langsung diminum.

Adakah kelebihan lain dari Uricran?

Tentunya setiap penyakit pasti ada obatnya dan setelah meminum obat penyakit akan hilang. Tapi bagaimana dong kalau datang lagi penyakitnya? Nah, Prive Uricran memiliki kelebihan bisa mencegah datangnya anyang-anyangan lagi.

Jangan sampai deh, penyesalan berulang dan terulang lagi. Hindari menahan kencing ya dan rutinkan mengkonsumsi air minum. Terima kasih Prive Uricran dan Prive Uricran Plus dengan ekstrak Cranberrynya.

Anyang-anyangan



9 komentar:

  1. Ternyata Nyi sama kaya saya ya, saya pun beberapa kali kena ISK karena nahan pipis. Problemnya kalo kena toilet yang kotor or ngantrinya kebangetan :(

    Tapi udah ada uricran mah enak ya. Tinggal minum aja ga ribet

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok Peh, untung sekarang ada Uricran
      aku kadang toilet yang kotor juga, bikin mending nahan aja wkwkkw

      Hapus
  2. Banyak yg cocok ya Nyi, aku juga nih. ALhamdulillah nggak kena anyang2ngan lagi

    BalasHapus
  3. Anyang-anyangan emang gampang banget hinggap di perempuan..untunglah ada uri-cran ya..

    BalasHapus
  4. sip deh. bye2 anyang2an!

    BalasHapus
  5. aku yo seneng mbe Prive Uri Cran. Rasane enak tur bebas anyang-anyangan.

    BalasHapus
  6. Aku paling sering beser alias pippis trus, suatu saat pernah nahan karena perjalanan macet di tol ga ada toileet, sakitnya ampoon...

    BalasHapus
  7. Paling sebeeeel banget kalau anyang-anyangaaaan... enak sekarang ada obatnya

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^