Rabu, 10 Mei 2017

Jasuke Mawa Samping GOR Kendal

JASUKE adalah


Bloggerkendal.com - Kepengen camilan yang sehat tapi juga lezat? Buatnya simple nggak make ribet. Cukup butuh tiga bahan baku untuk membuatnya, JASUKE adalah (jagung, susu, keju). Kalau malas membuat, sudah banyak sekarang dijumpai, camilan Jasuke di pinggir jalan atau pusat keramaian.

Jasuke Mawa di samping GOR yang berdekatan dengan taman Garuda, bisa jadi pilihan kamu untuk mengganjal perut yang lapar. Harganya terjangkau dengan isi dompet, rasanya manis dan bikin kenyang cuma Rp 6 ribu. Kamu udah bisa dapetin temen nongkrong yang asyik, manis pula hehehe ...

Jasuke juga sering menjadi jajanan incaran anak SD, karena selain murah meriah. Manis dan gurihnya enak. Ada rasa apa saja yang ditawarkan oleh Jasuke aneka rasa Mawa?


JASUKE adalah


Coklat Manis
Coklat Keju Manis
Keju Manis
Keju Strawberry Manis
Keju Blubery Manis
Keju Pedas Manis
Keju Balado Manis
Keju Sapi Panggang Manis
Keju BBQ Manis

Kesembilan pilihan menu tersebut nggak akan bikin kita bosan lho. Karena setiap beli bisa berganti-ganti rasanya. Jasuke Mawa ini juga bisa menerima pesanan dan prasmanan. Sayangnya penjualnya tidak menyertakan no telepon yang bisa dihubungi, untuk melakukan pemesanan. Tetapi teman-teman bisa langsung datang ke :

Jl. Laut Depan GOR Bahurekso Kendal.
Sebelah TImur, depan gerbang masuk bank Jateng.

Jasuke Mawa Samping GOR Kendal


Gerobaknya atau boothnya itu beda dari yang lainnya, karena ada bentuk lovenya. Jadi sahabat bakalan gampang buat menemukannya. Penjualnya juga masih muda kok, selera humornya juga tinggi hahaha ... Oke yang butuh cemilan manis dan lezat bisa mampir langsung.

Buat yang kurang demen manis, bisa tuh nggak usah ditambahin susu. Kalau yang suka gurih bisa pilih menu BBQ saja, tanpa susu. Karena saya masih melakukan perawatan gigi, nggak bisa makan yang manis-manis saya kurangin susunya. Tetapi kalau anda suka manis, minta aja tambahin yang banyak sama si abangnya. Food streetnya Kendal ini emang unik.

Jasuke Mawa Samping GOR Kendal


Kalau ditilik mengenai usaha Jasuke ini, memang potensial banget kalau dijadikan usaha. Lihat saja berapa banyak orang yang membuka peluang usaha dengan bahan baku jagung. Ada jagung bakar, jagung rebus, bakwan jagung, pop corn dan olahan jagung lainnya. Bahan bakunya juga mudah didapatkan, gimana tertarik memiliki usaha dengan bahan baku jagung?



Salam

10 komentar:

  1. Kesukaan nadia banget nih nyi

    BalasHapus
  2. Saya sudah tidak punya anak kecil jadi tidak tahu jenis makanan ini :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Kendal sini banyak dijajakan dialun-alun kota mba Ev :-D
      tua muda suka menikmatinya.

      Hapus
  3. Unik nih kayaknya, Oke lah masuk wishlist soalnya belum pernag mampir kesana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke Kakak, kalo ke sini saya traktir makan hahahha
      6 ribu ini :-D

      Hapus
  4. Kalo aku nggak bakalan pake susu tuh mba kalo pesen jasuke hahah ga doyan soalnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nggak make susu juga udah manis mba.
      Jagunya manis dan gurih :-D ahh jadi kepengen lagi

      Hapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^