Selasa, 07 Februari 2017

Jajanan Murah Meriah Anak-anak


 
Jajanan Anak-anak
Jajanan Anak-anak


Bloggerkendal.com - Demen jajan? Suka banget jajanan yang murah meriah? Yipie ... jajanan aja di sekolahan anak SD atau TK, dijamin jajanannya harganya murah meriah dan bermacam-macam jenis.

Saya suka jajan sosis goreng, skalep sama bakso goreng nih, Lur. Belinya sih nggak jauh-jauh, kan tempatku bekerja deketan ama MI Krajankulon. Saat mereka istirahat pukul jam 09.00 pagi, otomatis pedagang yang menjajakan jualannya akan berjubel di sana. Kadang saya nggak perlu sarapan, soalnya jajan aja udah bikin kenyang hehehe ...







Harga sosis goreng, selonjornya Rp 2 ribu, tapi kalau yang dipotong-potong jadiin sate cuma Rp 500 rupiah. Saya sama Oky, suka belinya yang lonjoran terusan di potong jadi dua. Bakso gorengnya sebulet itu Rp 500, pokoknya jajanan di sini serba 500 rupiah. Murah banget kan? Namanya juga jajanan anak-anak.

Btw, si ibu ini udah jualan lama banget lho Lur, udah tahunan jualan di MI Krajankulon ini. Kalau sore jualannya di sekolah sore deket Masjid, di daerah Pungkuran, Kaliwungu.

Terima kasih untuk pembelajaran hari ini ibu


Ngeliatin si ibu dan bapak berjualan ini jadi bikin saya haru, begitu saling mengisi dan melengkapi. Si bapak ngejualin es dan ngebantu juga bikin mi goreng telur. Nah, si ibu bagian ngegoreng sama ngasih kembalian uang.



Mungkin yang namanya berjodoh kaya gitu kali ya? Nggak melulu serupa dan sama dengan diri kita.
Nggak perlu benar-benar yang pas, seperti kemauan hati kita.

Cukup yang bisa mengisi segala kosong yang ada, atau sekadar bisa menambal banyak lubang kita yang penuh dengan kekurangan.

Ia ada bukan hanya sekadar hadir, lebih dari itu menjadi penyeimbang untuk kita.

Karena jodoh, tidak harus yang memiliki banyak kesamaan dengan kita.

Terima kasih untuk pembelajaran hari ini ibu, terima kasih untuk pesan tersiratnya. Langgeng dan berjodoh terus dengan bapaknya anak-anak ya, bu!




Salam


21 komentar:

  1. Balasan
    1. jajan hari hariku beginian mba Wahyu, wkkwkw jajannya lewat rumah mas Ahmadi lho :-D

      Hapus
  2. Anak-anak pasti suka banged sama jajanan ini yahh Mbakk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, aneka macam murah. Namanya jajanan anak sekolah hahahha

      Hapus
  3. aku demen banget sama jajanan ini

    BalasHapus
  4. Senang ya melihat suami istri yang bekerja sama, saling mendukung.

    BalasHapus
  5. Di depan sekolah memang banyak jajanan murah meriah yang disukai anak-anak, laris manis biasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Lian, jajajnan apa aja laku :-D
      asal menarik hati anak2 pasti dibeli

      Hapus
  6. Wah jajanan SD malah kadang enak lho, aku biasanya malah suka jajanan SD kayak gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak dan murah, kalau ga di SD susah nyatinya

      Hapus
  7. Duh kerjasama sepasang suami istri mencari penghidupsn #kuterharu

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa buat contoh yang single2 ini hahahah

      Hapus
  8. Jadi kangen jajanan ituu :(,,, kenapa videonya lagunya sedihh, hiks

    BalasHapus
  9. Aah...begitu yaa..namanya berjodoh.
    Aku jadi pingin nulis tentang jajanan juga niih...secara rumahku deket SD negeri.

    ^^

    BalasHapus
  10. kemarin main ke kelurahan deket SD, nyobain jajanan SD enak jg hahaha

    BalasHapus
  11. Wah anakku suka banget jajanan model gini Nyi, termasuk emaknya hihi..

    Btw, blogmu ada berapa Nyi? 3 ya? Atau lebih? Kereeennnn.. :)

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^