Kamis, 15 Desember 2016

Jamur Crispy Bang Saeful Pegandon

Jamur Crispy Bang Saeful Pegandon
Jamur Crispy Bang Saeful Pegandon



Bloggerkendal - Jamur tidak hanya dikenal dengan kelezatannya, tetapi juga mengandung banyak kandungan gizi. Manfaatnya juga banyak, salah satunya mendukung imunitas atau daya tahan tubuh. Hal lain juga bisa menekan risiko diabetes, sakit jantung dan risiko obesitas. Ada lagi yang bilang jika jamur bisa meningkatkan stamina tubuh, menjaga berat badan dan menyehatkan rambut kita.

Karena segudang manfaat dan khasiat tersebut bang Ipoel, membuka usaha Jamur Crispy.  Lokasi berjualan bang Saeful, berdekatan dengan pasar Pegandon. Gampang dicari soalnya yang jualan jamur di sekitar situ hanya bang Saeful.

Varian rasa jamur crispy yang dijual bang Saeful ada; keju, pedas, barbeque, ayam pangang, twister, balado dan ayam panggang.  Bermacam rasa tersebut membuat konsumen jadi tidak lekas bosan. Kebetulan bang Saeful ini teman kecil kakak saya, makanya waktu lewat di lokasi saya langsung mampir aja deh. Harga yang dipatok juga murah Rp 4 ribu, udah dapet satu porsi. Kapan lagi menikmati cemilan lezat dan sehat? Buat kamu yang berada di daerah Pegandon, bisa dijadikan cemilan favorit tuh. 


Jamur Crispy Bang Saeful Pegandon
Penampakan Jamur yang digoreng


Ketika saya tanya sudah berapa lama jualan, bang Saeful membuat saya takjub. "Tujuh tahun, ra?" dengan logat khas Kendalnya.

"Lama juga yo, Bang? kayaknya baru kemarin aja," kelakar saya. Semoga jualannya tambah langgeng dan punya cabang di mana-mana ya bang Saeful.

Bagaimanapun ketika kita menjalankan sebuah usaha dan bisa bertahan lama adalah suatu tantangan. Perlu pula mempersiapkan merek, segmen pembeli serta karakteristik barang yang diproduksi unik. Tidak hanya itu saja, lokasi juga menentukan usaha dan strategi pemasaran kita bisa berjalan dengan baik. Siapkan mental, tenaga dan pikiran karena menjalankan usaha sendiri akan sangat  membutuhkan kerja keras dan kerja cerdas. Tetapi siapa yang nggak ingin memperoleh penghasilan sendiri dan kita sendiri yang menjadi bosnya? Selamat berwirausaha!



Salam


8 komentar:

  1. Kayaknya pengen nyobain yang rasa barbeque

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemarin aku juga nyoba rasa itu :-D
      Enakkk :-D main sini Gus

      Hapus
  2. Salam kenal dari orang Purwodadi yang nangkring di negri jiran, tapi suka baper kalau lihat postingan tentang makanan nusantara. follow back ya mbak cantik www.kelleykatze.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo Kakak, salam balik juga bulan lalu aku lewat Purwodadi, mau ke Blora hahhaha. Di Jiran kerja di sana kah? Oke ak kunjungan balik ya.

      Hapus
  3. wah deket rumah tuh.. kapan2 blh coba.. trimksh infonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Kayaknya enak nih jamu crispynya, salam kenal

    BalasHapus
  5. Hmmm... kangen krispy jamur ini :D
    Jadi teringat dulu ketika SMA, aku dan kedua temanku bisnis jarum krispi ini, laku banget, setiap pulang sekolah belanja dan malamnya goreng :)

    Btw, salam kenal :)

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^