Rabu, 14 Desember 2016

Ayam Geprek Ultra Kaliwungu

Ayam Geprek Ultra
Bagian Paha nih 


Bloggerkendal.com -  Sore ini saya ingin mengulas, Ayam Geprek Ultra yang baru berdiri di Kaliwungu. Ayam Geprek Ultra ini memiliki tagline unik; Berdoalah Sebelum Kepedesan. Itu artinya konsumen sudah diwanti-wanti untuk berdoa terlebih dulu, sebelum mulai menikmati gurihnya ayam geprek ultra.

Ekspektasi saya mengenai ayam geprek ini, bakalan sama dengan ayam geprek yang pernah saya nikmati di Sragen. Dan ketika ayam geprek ultra ini terhidang, ekspektasi saya lebur hehehe ... ayam yang tersaji ternyata ayamnya cripsy, ada balutan tepungnya bukan ayam yang telanjang (ayam biasa). Bau sambelnya waow, di hidung saya segera ingin saya santap.




Ayam Geprek Ultra


Saya memilih menu paket ayam dada beserta esteh, dengan harga Rp 14000,- sementara paket normal lainnya ialah: ayam geprek ultra dada dengan harga Rp 10 ribu dan paha Rp 7 ribu. Nasi putihnya dibandrol harga Rp 3 ribu dan minumannya seperti pada umumnya, es teh dengan harga Rp 2500,- es jeruk Rp Rp 4000,-.

Ayam Geprek Ultra
Menu sementara


Untuk rasa,  saya suka sambalnya. Sementara untuk ayamnya, seperti ayam crispy kebanyakan tetapi uniknya, ayam ini di geprek dan dicampur dengan sambal. Karena baru berdiri, mungkin masih menyesuaikan selera pasar kali ya. Lebih diminati yang seperti apa, tapi waktu ke sana ayamnya tinggal sedikit karena ramai. Semoga ada level-levelan sambal gitu pasti seru.

Ayam Geprek Ultra
Berdoalah sebelum kepedesan


Komentar saya mengenai Ayam Geprek Ultra ini, tempatnya luas hiasan bunga di dinding serta latteringnya menawan. Kita tidak perlu ke kasir untuk minta menu, karena pramusaji akan datang mencatat pesanan kita. Ada 3 meja yang akan kita lihat di sana, satu meja untuk meletakan stok ayam yang matang, beserta mineral dan kerupuk. Meja kedua meja kasir dan meja ketiga ialah untuk special milkshake atau ice blend. Karena kalau nanti kita kepedesan, milka blend akan langsung mengobati rasa pedas tersebut.

Profesor dari Mexico State University Paul Bosland pernah bilang, "Susu bisa menghilangkan capsaicin reseptor di lidah  kita".

Ayam Geprek Ultra


Apa sih capsaicin? Capsaicin ialah senyawa kimia di dalam cabai yang bisa membuat kita kepedasan. Susu bisa menghilangkan kepedasan saat kita mengkonsumsi sambal, atau makanan pedas lain. Jadi setelah kita memakan makanan pedas, tidak disarankan untuk mengkonsumsi minuman dingin, teh manis, sirup atau minuman yang lain, namun susu yang lebih baik dan bisa menetrealisir kepedasan kita.

Semoga bisnis Ayam Geprek Ultra yang baru dirintis ini,  langgeng dan bisa menciptakan sebuah tren baru. Karena tagline yang diciptakan lumayan nyeleneh dan nancep di hati konsumen. Promosi dalam berbisnis itu wajib, tapi tidak perlu menggunakan biaya yang mahal asal bisa mengena di hati konsumennya. Upayakan slogan yang dilakukan bukan basa-basi, karena yang mengena itu yang akan sering dikangeni oleh pelanggan. Lokasi Ayam Geprek Ultra ini ada di Jl, Raya Kaliwungu, No: 212, sebelah bakso Imadora. Selamat berburu!

Ayam Geprek Ultra



Salam

8 komentar:

  1. Terjangkau banget. Kapan ngajak aku makan situ? hehe... tempatnya juga asyik ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertanyaannya kapan kakak turun gunung ahhahahaha

      Hapus
  2. Ngliat dari tab takpikir telor dadar ternyata ayam versi baru, digeprek gegekkgek

    BalasHapus
  3. recommended banget kak.. kaya nya baru ada deh di kaliwungu.. :D

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^