Kamis, 27 Oktober 2016

Ngeblog itu Seaasyik Ngelupain Kamu dari Ingatanku

Blogger Kendal
Selamat Hari Blogger Nasional 2016 


Bloggerkendal.com - Alasan satu-satunya ngeblog itu ya ...  asyik! Seasyik aku yang tanpa kamu. Karena ngeblog itu mempermudah segalanya, semisal waktu aku kepengen ngelupain kamu. Dan tiba-tiba aja, semuanya begitu mudah. Seolah Tuhan ngasih jalan, kalau ngeblog itu semacam terapi hati. Eh ... tau-tahu udah hampir dua tahun berlalu.

Jadi inget waktu ngebaca artikel yang bilang, jika orang yang kamu cintai itu mengabaikanmu, mempermainkan perasaanmu, nggak pantes banget buat kamu sedihkan. Ngapain meratapi, ngapain ditangisi, buang-buang waktu dan airmata. Lebih baik, dibuat nulis aja kan? 

Yap, itulah awal mula ngapain ngeblog. Aku bisa memahami diriku, lebih dalam lagi. Aku hanya membawa modal hati dan jiwaku untuk bermain dengan lautan kata. Rasanya bahagia punya hidup baru dengan segala yang menyamankanku.

***

"Masih suka nulis?" tanyamu suatu ketika, setelah tujuh ratusan hari kita tidak pernah bertemu.

Aku mengalihkan pandanganku dan kamu menunggu jawabanku. Aku berusaha menenangkan diriku, dengan segala ingatan lampau tentangmu.  Cukup kamu sajalah yang pernah matahin hatiku dan aku tidak ingin melakukan kejahatan yang sama.

"Bunda, ayok!" Seseorang yang lain dengan tangan mungilnya menghampiriku, menggandeng tanganku untuk segera beranjak dari hadapanmu.

Dan di belakangnya, seorang lelaki yang mencintaiku lebih dari dirinya tersenyum. Darinya lah aku belajar, jika mencintai seseorang yang mencintai kita itu jauh lebih nyenengin. Sampai akhirnya, aku nyadarin. Kamu bukan yang terbaik untuk memiliki hatiku.


***
Taraaaaa .... ngeblog itu nyenengin kan? Kita bisa bermain kata, bermain cerita dan berimajinasi sesuai keinginan kita.  Selamat hari ngeblog nasional 2016.


#BigHug












25 komentar:

  1. Kalau ketemunya sama pecinta fiksi gini nih postingannya... :)

    Salam dari (mantan) pecandu fiksi :D :D , sekarang udah lupa caranya ngefiksi, saking seringnya nulis artikel hehe


    Selamat hari blogger nasional, Nyi. Sukses selalu

    BalasHapus
  2. Siip... Emang mengasyikkan dan tak pernah membosankan.. Selamat Hari Blogger, Nyi.. :)

    BalasHapus
  3. Curhat yaa, hihihii
    Yuk ngeblog aja :)

    BalasHapus
  4. Alhamadulillah sudah bisa move on *eh


    Aku mau belajar nulis fiksi lagi Mba... ajarin dong... *nodong* sekarang kalau nulis fiksi susah banget ngatur konfliknya, jadinya datar aja ceritanya :( *lha malah aku sing curhat nang kene

    BalasHapus
  5. Ciieee lagi galau apa bahagia nih mbak, bahagia dong yaa..

    Jangan-jangan ngebog itu sebagai salah satu cara membloking hatiku dari serangan cintamu..?? Hasyeekkk.. :)

    Happy blogging deh pokoknya :)

    BalasHapus
  6. ciyee, kamunya siapa itu :P

    BalasHapus
  7. Asyiiik, aku turut mendoakan semoga kalian dapat yang terbaik. Ayo cepetan diresmikan hehe

    BalasHapus
  8. Wah ..ada cerpen.
    Sambil belajar sambil ngeblog juga.
    Sip!

    BalasHapus
  9. Wah Nyi emang jago bikin cerpen ya 😀

    BalasHapus
  10. Ajarin aku ngefiksi nyiii....

    BalasHapus
  11. menikmati konflik drama percintaan..:) ahli nya nulis fiksi ni...jd pengen belajar :)

    BalasHapus
  12. Hihihi postingannya curhat detected ngga siih...tapi bikin senyum2 bacanya, salam kenal 'Mbaa...br kmrn gabung di GRes biar mood ngeblog nya up lagi, btw selamat hari blogger

    BalasHapus
  13. Huaaa ngeblog emang bisa bikin move on ya

    BalasHapus
  14. Huaaa ngeblog emang bisa bikin move on ya

    BalasHapus
  15. Kok jadi mellow ya? Jadi inget seseorang :D
    SUkses terus blognya ya :)

    BalasHapus
  16. Ngeblog emang bisa jadi obat patah hati. Moga ending cerita di bligpost ini bisa segera terwujud ya nyiii

    BalasHapus
  17. Tapi jangan lupakam teman bloggermu ini yaaaa.... 😂😂😂😂

    BalasHapus
  18. Mbak Nyiii happy blogging yah...ndakpapa ngelupain mantan asal jangan lupa diri :D

    BalasHapus
  19. Hihihi judulnya khas anak muda

    BalasHapus
  20. Hahaha...sepakat!
    Aku sama suami berawal dari cintanya, Mbak. Eh, sekarang malah aku yang setiap hari jatuh cinta kepadanya.

    BalasHapus
  21. Hahaha aku awalnya nge-blog tahun 2007 juga krna patah hati, Nyi. Sampai akhirnya dari komunitas bloger Semarang ketemu jodoh dari komunitas bloger kota lain. Semangat ya, Nyi! Selamat hari bloger nasional! :D

    BalasHapus
  22. hai mbak Nyi, aku juga lagi cari seseorang yang mencintaiku lebih dari dia mencintai dirinya #malah curcol hahahah

    BalasHapus
  23. Sippp mbak. Sempat terhanyut dgn cerita "sang mantan". Hihihi. Kereeeen. Makin sukses dgn buku2nya yaaaa...

    BalasHapus
  24. Wah seruuuu nih ada 'iklan'nya yg nggigit ;) Semoga ending di kisah itu segera menjadi nyata ya Nyi. Happy blogging...

    BalasHapus
  25. wuihh,,,, adegannya drama banget,, hahahahah,,, sukses untuk tulisannya mbak ;)

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^