Senin, 19 September 2016

Rustico Semarang Kitchen&Bar | Bisa jadi Pilihanmu sebagai Tempat Nongkrong Seru


Mushroom and Salami Pizza


Bloggerkendal.com - Rustico Semarang Kitchen&Bar, bisa jadi tempat nongkrong seru pilihanmu. Jadi ceritanya Gandjelrel, komunitas blogger perempuan Semarang, yang salah satu pendirinya teh Dedew, membuka undangan terbuka untuk yang ingin hadir trip ke 3 tempat untuk nyicip-nyicip. Tawaran tersebut berasal dari kak Obin, MC asal Bekasi yang malang melintang di Semarang. Saya pernah sekali bertemu di acara BCA Sakuku di Nestcology. Orangnya ramah dan supel banget, nggak sombong
.

Tempat Nongkrongnya 


Rustico menjadi destination terakhir pada acara #BloggerNyicip. Letak rukonya berdekatan dengan Strada Coffee, kita cukup berjalan ke samping, lantas naik dengan lift ke lantai 4.  Rustico ini diambil dari bahasa Italia, yang memiliki arti maskulin. Desain interiornya lebih menonjol dengan kesan maskulin, tidak terlalu kaku, kasual tetapi sopan dan dikemas dengan suasana santai semacam kita lagi balik ke rumah. 

Lift Menuju naik ke Rustico

Cik Evani, selaku pemilik Rustico Kitchen&Bar di Jalan S Parman, 47 Semarang ini menggandeng Chef jebolan Master Chef Sesion 3, lho; ialah William Kurniawan, Chef Wiliam menjabat sebagai Chef Consultantnya.



Sesi #BloggerNyicip ini, kita diberikan 4 menu andalannya neapolitan style pizza. Di mana pizzanya memiliki bentuk yang tipis dan dipanggang dengan model wood fire oven. Pizza yang disajikan antara lain; Meat lovers pizza, mushroom and salami pizza, Cheese Paradize  Pizza dan Choco Cheese Banana Pizza. 

Apa saja sih toping yang digunakan untuk Pizza bikinan Rustico?

Jadi di Rustico itu ada 7 menu Pizza andalan:

Menu Pizza


Margherita Pizza; isi topingnya tomato, olive oil dan salt. Harganya termasuk yang paling murah dari sekian banyak pizza, Rp 58 ribu.
Supreme Pizza; isi topingnya smoked beef, salami, capsicum, mushroom, onion, bbq sauce. Harganya dibandrol senilai Rp 68 ribu.


Duck Hoisin Pizza; isi topingnya duck meat, hot hoisin sauce, onion, capsicum dan wonton crackers. Harga Duck Hoisin Pizza ialah Rp 68 ribu. 


Mushroom and Salami Pizza; isinya full of salami and mushroom, harganya Rp 68 ribu.


Meat Lovers, berisi toping chili beef, bratwurst, smoked beef dan bbq sauce. Harga Meat Lovers Rp 68 ribu.


Choco Cheese Banana Pizza; topingnya berisi melted cheese and banana with choco to make your tummy happy) dan harganya sendiri rp 63 ribu. 

Eits, tapi jangan salah. Rustico nggak cuma nawarin menu pizza doang, tapi ada salad, pasta, soup, munchies dan lain-lain. Sementara menu dessertnya ada; rustico's dessert, orange cheese cake, panna cotta, spiced choco delice, peanut butter jam ice cream dan berries waffle. 



Yuk, simak suasananya : 

Ruang nge DJ

Nongkrong Seru


Hommy Banget Gaes ...

Lebar banget kan Cuy?

Numpang Narsis dulu ...


Uniknya, Rustico menghadirkan menu fusion, kombinasi kuliner khas dari negara berbeda menjadi satu, ialah Korea, Thailand dan Indonesia yang menjadi menu fusionnya. Agar inovasi ini menjadi sesuatu yang tidak monoton untuk pelanggannya. Nggak hanya itu, masih ada live music setiap minggu dan live disc jockey (DJ) di hari Kamis hingga Sabtu. So, langsung aja ke Rustico, yang mulai buka dari pukul 17.00 sampai 01.00 dini hari.  

Bawa pulang Pizza Gratis! Ye...

Kali ini saya beruntung kebagian pizza gratis untuk dibawa pulang, sepertinya Tuhan tahu saya anak kost. Jauh-jauh datang dimenangin untuk bisa ngebawa pulang hahaha, ... jangan kelamaan mikir ya, gaes. Cus aja langsung ke Rustico. Buat foto-foto juga oke banget, banyak spot yang bisa dijadikan baground untuk kehitsan kamu.



Rustico Kitchen & Bar

Alamat: Jl. S. Parman No.47, Jawa Tengah 50232
Jam buka: Hari ini buka · 17.00–00.00
Telepon: 0878-7776-8999 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ^_^