Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Donat Madu Jalan Soekarno Hatta Nomor 8



Bloggerkendal - Donat madu Jl, Soekarno Hatta, No: 8, Bugangin, Kendal ini lagi hits ceritanya di Kendal. Saya juga baru ngeh, waktu pak manager di kantor nitip donat mini.

"Nitip donat mini, Nyi!" katanya waktu saya izin siang untuk mengambil cup jualan sisa di Kendal Expo kemarin.

"Ha? Donat mini?" ulang saya agak bingung, emang di Kendal ada yang jualan donat mini.
"Iyo, Mbak. Ada, di Kendal seputar Bugangin," sambung Sheilla. Customer service yang megang sepatu etnik The Warna, sekaligus calon juragan jilbab, aamiin.


"Oke, mau berapa?" timpal saya lagi.

"Sak onone, sak nyukupe," titah pak Manager. Langsung saja saya gas ke Kendal.

Untuk menemukan tempat ini gampang banget, hari gini siapa sih yang nggak demen update status? Makanan? Gambar? Hastag? berbekal itu langsung deh ketemu tempatnya.

"Mbak donat mini, ya?" pesan saya kepada embak-embak penjaga.

"Wah, habis Mbak," jawabnya singkat. What? Udah habis aja, padahal baru jam segini. Yah mau nggak mau, saya mesen donat yang gede-gede. Laris banget ternyata donat madu di Kendal ini. 



Sebenarnya pengen yang mini, keliatan lebih cute, lucu dan unik. Kalau yang gede mah udah biasa banget kan? Jadi inget donat terenak yang pernah saya nikmati, ialah donat J.Co favorite saya. Sayangnya buat menikmati donat J.Co saya harus ke  Semarang dulu dong, hanya ada di Paragon juga. Ya, why not gitu makan donat madu buatan orang Kendal. Sama-sama bolong tengahnya ini, hahaha ...

Karena saking banyaknya pilihan, jadi bingung mau pilih yang mana. Saya milih yang unyu-unyu sama yang penuh dengan coklat. Siapa yang nggak demen coklat? Hayooo ... Harga donat mini isi 12 ialah Rp 35 ribu, sementara donat ukuran besar isi 6 dibandrol harga Rp 30 ribu. Kemarin saya beli 12 donat yang gede, kena harga Rp 58 ribu, jadi hemat 2 ribu kalau dijadikan satu. 

Menariknya donat madu, Cihanjuang ini bisa delivery service, bisa request topingnya. Kerennya lagi ternyata donat madu, sudah memiliki beberapa cabang: Salatiga dan Magelang. Wahh ... keren ini, memang harus seperti ini, memfranchisekan usaha, nggak hanya di satu tempat saja.

Sumber IG : Donatmadukendal


Yang belum pernah cobain rasanya donat madu, silakan merapat langsung ke Jl, Soekarno Hatta. Tektur donatnya lembut, rasanya macem-macem deh dan enak dong. Untuk nomor kontak order silakan ke nomor ponsel: 081329508988

Sumber IG : Donatmadukendal
Baca juga : 

Gethuk Lindri Pertigaan Pandean-Sawahjati

7 komentar untuk "Donat Madu Jalan Soekarno Hatta Nomor 8"

  1. Di Semarang jg udah ada mbak, outletnya di 3 tempat malah. Aku suka beli donat ini, mayan murah enak jg :D

    BalasHapus
  2. udah nyobaaaa, tapi donat madu yg di koa kelahirann..sama ja kali ya rasanya

    BalasHapus
  3. Rasanya saya gak asing sama donat ini.
    Di Ketintang (dekat rumah orang tua saya di Surabaya) juga ada, mbaa...

    Enyaakk memang...
    empuk dan lembut.

    Bentuknya juga menarik.
    anak-anak dijamin sukaaa...

    BalasHapus
  4. Enyaaakkk bangeett Donat Madu ini
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus