Jumat, 23 September 2016

Candi View Hotel Semarang: Hotel Strategis dengan View Romantis




Bloggerkendal.com - Pernah nonton film perang? Biasanya barisan depan diisi oleh prajurit yang siap melawan  musuhnya dengna senjata di tangan. Sementara sang komandan, berada di baris belakang, memberikan perintah dan komando yang harus dituruti oleh prajurit. Apa hubungannya coba review hotel dengan prajurit, iya kan? Hehehe ...

Ibarat kata dalam transaksi apa pun jual-beli/pelayanan, prajuritnya adalah para petugas yang langsung berhadapan dengan konsumen/pelanggan maupun calon pelanggan. Mereka yang menjadi ujung tombak, produk/layanan apa yang kita tawarkan berhasil atau tidak. Mereka pionirnya.

Prajurit tanpa strategi/senjata di tangan ketika melawan musuh, pastinya akan kalah. Petugas yang tidak dibekali sebelum bertempur, akan kalah dahulu sebelum bertempur. Risiko kegagalan jelas sangat terlihat tinggi.




Cuap-cuap di atas akan mengantarkan kita mengenali mas Rivan Chriswasta, sebagai direktur Candi View Hotel di Semarang, tepatnya Jl. Rinjani, No:12, Semarang. Dengan keramahannya, keterbukaanya serta murah senyum, beliau menyambut para Blogger dengan sumringah. Dibalut dengan kemeja warna biru bergaris, mas Rivan memperkenalkan latar belakang berdirinya Candi View Hotel, yang awalnya adalah lounge, ada bar, ada tempat karaoke juga. Berganti konsep mau hitam atau putih, sampe akhirnya 40 kamar berdiri dengan 3 tipe, turut menyemarakan kota Semarang, dari para pendatang lokal maupun internasional sebagai tempat menginap yang bisa menjadi rumah kedua bagi pengunjung. Tidak dipungkiri semua hal, semua masalah kadang harus dipelajari sambil berjalan, sedikit demi sedikit yang penting lagi adalah tetap fokus, itu yang mas Rivan tekankan. Berani memulainya sekarang, atau besok, lusa tidak akan pernah kejadian.

Apa yang ditawarkan Candi View Hotel untuk kita?



Untuk menjaga kepercayaan yang sudah terbangun dan terbentuk, mas Rivan tetap mempertahankan kualitas. Dari menjaga sikap dan penampilan semua karyawannya, mencari kegemaran apa saja yang menjadi minat pelanggannya, memberikan informasi berkala serta pelayanan khusus dan kepercayaan yang telah diberikan selama Candi View Hotel berdiri dari tahun 2007 hingga sekarang.

Lounge nyaman dengan menu yang aman

Mas Obin, sebagai MC dan pemandu #BloggerNyicip memperkenalkan Chef  Huda sebagai Chef andalan di Candi View Hotel. Benar saja, blogger Nyicip yang diundang ke lokasi langsung dimanjakan dengan berbagai sajian menu dari Candi View Hotel. Urusan perut emang jadi yang pertama, kalo udah laper jadinya baper.

"Referensi menu kami selalu mengikuti perkembangan zaman," tutur Chef Huda, "jadi apa yang sedang tren di masyarakat, baik media online atau offline kita inovasi," lanjut Chef Huda memberikan konfirmasi mengenai pertanyaan yang diluncurkan oleh mas Obin.



Kita nggak bakalan ketinggalan jaman nih, kalau nongkrong di Candi View Lounge. Mau tau apa aja menu yang disajikan waktu #BloggerNyicip bertandang ke sana? Let's Check it Out!

Sajian Makanan

Udang Lempit



Tempe Selimut



Chicken Kung Paw


Iga  Bakar Madu


Broccoli Cream Cheese
Meat Ball with Tomato Sauce





Sajian Minuman


Rinjani Juice
Green Garden Juice
Body Cleanser Juice

Ada  promo September Ceria lho, gaes!



View hotel yang romantis, bikin mupeng abies

Nggak percaya Candi View Hotel viewnya romantis? Liat nih, jepretan malam harinya.




Sunset



Udah liat kan keromantisannya?
Untuk rate harganya berapa sih Candi View Hotel? Baiklah saya kasih bocoran nih, ya! Harga-harga ketiga tipe kamarnya.

Room Type Superior




Kamar Superior memiliki dua pilihan, queen dan twin bed size. Fasilitasnya, ada LED TV 32 inch, Free wifi, Cable TV, AC, Free complimentary mineral water, full set-up bathroom amenities dan 24 hours room servicenya. Harganya ... Jreng-jreng ... Rp 575 rb/nett.


Room Type Deluxe


Deluxe sama dengan Superior, ada queen dan twin bed serta balcon dan tanpa balcon. LED TV 23 inch, free complimentary mineral water, free wifi, cable TV, AC, full set-up bathroom amenities dan 24 jam penuh servis. Harganya ... Jreng-jreng ... Rp 675 rb/nett.

Room Type Junior Suite


Nah yang ini yang palin gede ratenya dari yang lain, fasilitasnya queen bed lho, TV LED-nya 40 inch, free wifi, cable TV, AC, free complimentary mineral water, full set-up bathroom amenities dan 24 jam servis. Harganya ... Jreng-jreng ... Rp 850 rb/nett.



Nah lo, nah lo ... baper banget ga? Buruan cus aja ke Candi View Hotel. Kenapa? Karena selama masa promosi, room type Deluxe cuma Rp 500 ribuan. Waow banget kan?

With pak Rivan

Bicara tentang konsep, menurut saya dan setelah mencari referensi bagaimana konsep arsitektur yang dibawa oleh Candi View Hotel adalah vintage. Pada kamus oxford, vintage memiliki arti old and of very high quality. Meski konsepnya tempo dulu, bukan berarti nuansa arsitektur modernnya hilang. Tetap ada, rapi, bersih dan tekhnologinya tidak ketinggalan dibuktikan dengan free wifi serta cable TV.



Vintage juga tidak harus menggunakan material tempo dulu, yang harus beratusan tahun umurnya. Tetapi justru tantangan, bagaimana bisa konsep tempo dulu diusung pada masa kini. Candi View sukses menampilkan sisi vintagenya, suasana hangatnya terasa sekali ketika saya menapaki lorong-lorong, warna dinding, lightingnya dan kenyamananya benar-benar ada. Tidak hanya pada foto yang dipajang, baik di website, instagramnya, tapi hasil nyatanya sama persis dengan yang di foto. 
Marketing Hotel dan Resto Candi View Hotel


Maka jagalah kepercayaan, yang telah diberikan oleh masyarakat. Nggak percaya dengan review saya?



Langsung daja datangi Candi View Hotel di :

Jl. Rinjani no 12 Semarang
Telp. (024) 8508541/42/43
Fax. (024) 8508539
Email: info@candiview.com
Website: www.candiview.com









21 komentar:

  1. Nama hotelnya cocok benar candi view dengan view yang indah. Pemandangan kala senja itu romantis banget. Makanannya juga tampak enak-enak. Bikin lapar melihatnya :)

    BalasHapus
  2. Waaaaah, hotelnya dan view cakep banget. Duh, main ke sini mendakati jam makan siang berasa lapernya hiksss

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha aku juga pengen ke sana lagi Mba :D

      Hapus
  3. Suka bnget sama pesan yg disampaikan CEO Candi View Hotel. Belajar sambil jalan yg pasti tetap fokus. Dimulai skarg ato ga bsok atau lusa ga akan trjadi. Hheee

    Btw viewnya emang cakep mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. romantis banget kalo malam
      cocok untuk yang mau bulan madu atau sama keluarga nyaman

      Hapus
  4. Waw hotelnya muantappp sekali mbak jadi pengen nyoba deh berkunjung kesana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. waaa... menunya bikin lapar.. tempe meski cuma tempe kalau diselimuti kayak gitu jadi menggugah banget ya mba. Ahhh.. enaknya bisa staycation dan makan enak di sana..

    BalasHapus
  6. Eh ya ampuun, mupeeeng.
    Jadi pengin ke Semarang nih.
    Suka sama view malamnya.
    Bener romantis.

    BalasHapus
  7. MAKANANMNYA kelihatan lezaat, terus kamarnya juga nyaman banget

    BalasHapus
  8. Brokoli.cream cheesee nya kliatan enaaak..duh kamar2nya jga..mdh2an ada jodoh ke semarang nginep disini hehs

    BalasHapus
  9. Hmm..jam segini bw ngeliat tempe selimut ga kuat jadi lapeer niy. Ngiler deh lihat makanannya.

    Btw itu viewnya meni romantis banget, sukaa..

    BalasHapus
  10. Agak gimanaaa gitu klo ngeliat hotel yg viewnya pemandangan romantis :) sisa dipeluk suami dr belakang, wikiki

    BalasHapus
  11. Hotelnya romantis banget. Lihat tempat tidurnya jadi pengen ajak suami :)))

    BalasHapus
  12. asik ada referensi hotel kalau traveling ke Semarang. View-nya cakep deh. Cocok buat liburan

    BalasHapus
  13. Alamak viewnya cantik banget! Akkkk!!! Aku pengen ke semarang karena belom pernah hiks. Makasih reviewnya kak, jadi beneran pengen kesana :')

    BalasHapus
  14. Iya, viewnya keliatan romantis, deh! Makanannya juga, menggoda bangeet, jadi tambah lapeer he he he

    BalasHapus
  15. Ayo ke Candi View lagi, dek... Masih pengen ngincipi makanan yang kemarin itu. Kurang banget karena kemarin aku menahan diri gegara batuk, hikss

    BalasHapus
  16. Masuk referensi kalo ntar ke Semarang nih ^^

    BalasHapus
  17. Bener bener view yang menggairahkan :D hehe

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^