Kamis, 07 Juli 2016

Jasa Download Film Lengkap di Kendal



Jasa Download Film


Bloggerkendal.com – Kebanyakan dari kita karena saking sibuknya beraktivitas, kadang melupakan film yang ingin sekali kita tonton. Kadang juga, film yang baru rilis di bioskop yang jauh-jauh hari sudah kita rencanain untuk di tonton, gagal gegara kehabisan tiket. Itu terjadi pada saya beberapa kali, kehabisan tiket berulang, pada film yang berbeda. Akhirnya  saya stalker via youtube, siapa tahu ada yang sudah posting, namun kebanyakan agak lama. Jadilah saya search jasa download film lengkap , baik film Indonesia maupun mancanegara, di seputaran Kendal, karena udah nggak nahan pengen nonton filmnya.

Yipie ... setelah kepoin beberapa postingan jasa download film terbaru, nemulah akun facebook Alfido, dengan contact person : 081.22.657.3377 bisa di telpon, di SMS, di WA, Line atau Telegram, ohya bisa juga di hubungi via BBM dengan PIN (D05BC3FA)


Kepengen banget download gilm tapi file terlalu besar dan koneksi kita lambat? Atau nggak mau ribet download karena emang nggak tahu cara ngedownloadnya? Mau make modem, eh masih mikir kuota pastinya akan cepet habis kalau buat download. Jangan kuatir lagu, serahkan sama ahlinya; Mas Fido, pesanan bisa cepat selesai kurang dari 24 jam!

Mas Fido ini melayani segala jenis film lho, Sob. Baik via request atau film dalam list yang sudah ada. Dia juga melayani segala macam file, game, lagu anak, sofware, tutorial, video pendidikan dan semua film tinggal request aja beres.

Kita juga bisa COD atau langsung datang ke rumahnya di daerah Perumahan Sawah Jati, Kaliwungu.

Kabar baiknya, mas Fido juga bisa nyetingin blogg milik kamu yang ingin disettingin domain, atau juga bisa minta bantuan jasa beliau untuk minta dibeliin domain sekaligus.

Jasa Download Film

Kalau ditanya keunggulannya apa memakai jada download film di mas Fido itu :

MURAH BANGET, harganya per keping film yang kita request cuma Rp 4000,- bandingkan kalau kita make kuota modem?

ADA GARANSI, file yang udah didownloadin akan di exractin buat kita yang gaptek tekhnologi. File yang rusak atau nggak kebaca di flashdisk akan diganti.

PROSESNYA CEPET, tentunya kita nggak sabar dong dengan film yang pengen kita tonton, mas Fido bisa langsung melayani dengan sistim COD atau datang langsung ke rumahnya.

HEMAT LISTRIK dan WAKTU kita, download berjam-jam tentulah akan memakan waktu kita, baik biaya kuota maupun listrik, mengapa nggak serahin langsung pada ahlinya?

FREE EKSTRAK/KOMPRES FILE, untuk menghindari file terdownload dengan baik, berupa rar/zip. Mas Fido akan mengecek dan test film itu layak tonton atau tidak

KONFIRMASI, mas Fido akan memberitahu kita file tersebut dalam format bening atau agak blur. Mas Fido juga akan memberi konfirmasi kepada kita, jika subtitle yang kita minta tidak ada. Dalam artian kemarin kan saya minta subtitle Indonesia, ternyata sudah dicari nggak ada. Adanya subtittle Englishnya, nah mas Fido akan konfirm kitanya mau atau enggak. Mau dilanjutkan untuk didwonload atau dicancel aja. Semuanya selalu dikonfirmasi oleh mas Fido. So, nggak usah ragu lagi di mana harus beli film box office untuk ditonton.

Cara Pesan Jasa Download Film:
Facebook                     : Alfido
Contact person            : 081.22.657.3377 bisa di telpon, di SMS, di WA, Line atau Telegram.

BBM dengan PIN       : D05BC3FA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ^_^